Selasa, 21 April 2020

Mentari

sedari dulu aku pahami ....
tapi tak pernah ku gubris
aku menggabaikan semua nya yang ada..
aku tak pernah pergi dari hadapanku..
melihat tanda..

sampai aku sadar...
bahwa senja telah datang setiap waktunya..
memberi peringatan padaku..
seketika pikiran dan hatiku diam..

melihat senja yang terus menatap ku..
seolah ia tak mau hilang dari hadapanku..
aku terasa ada yang menemani soreku
walau hanya sebentar...

tapi aku yakin ia datang untuk benar benar
menyadarkan ku..
senja kau akan segera tenggelam..
ucapku dalam hati..

senja menatapku sambil tersenyum lembut..
aku akan kembali lagi besok...
lihat lah ke arah barat..
aku akan menemani mu lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sedari dulu aku pahami .... tapi tak pernah ku gubris aku menggabaikan semua nya yang ada.. aku tak pernah pergi dari hadapanku.. meliha...